Spirit

Menulis Lagi

Perjalanan di hari pertama di usia baru memang sedikit berbeda dari biasanya..hehe..topiknya masih dalam suasana itu juga. Bagaimana tidak, orang lain saat mereka menikmati hari ulang tahun dengan perayaan mereka masing-masing, aku justru berkutat dengan hal baru yang sebenarnya sering aku lakukan saat kecil dalam rangka menambah sedikit pundi-pundi kantong..hahaha… Aapa itu? Cukup aku saja yang mengetahuinya, karena tidak perlu dijelaskan tapi pada intinya itu aku lakukan saat orang lain tidak mengambil kesempatan itu, atau kalau bisa dibilang cukup melelahkan dengan hasil sedikit. Tapi bagiku itu sangat membantu saat kondisiku seperti sekarang ini.

Oooo..jadi ceritanya dari tadi kamu cuma mau bilang kalau kamu lagi bokek??” Gitu aja repot, mesti cerita kesana-kemari dulu untuk memberitahu orang lain tentang keadaanmu!”. “Ya namanya juga belajar nulis Pak, biar tuliannya jadi banyak kan harus kesana-kemari dulu, gimana sih bapak ini..”sedikit gambaran tentang apa yang aku pikirkan sebenarnya,,hehe..

Yah..itulah usaha. Lho? Kok jadi membahas usaha?  Ya! Usaha mempertahankan hidup. Memang agak menakutkan dengan menggunakan bahasa seperti itu tapi memang begitu adanya. Mau tidak mau aku memang harus tetap berjuang dan berusaha menutupi segala lubang kehidupan yang aku telah buat. Orang boleh saja menilaiku seperti apa jalan yang sedang aku lewati menurut versi mereka masing-masing, tapi bagiku tidak jadi masalah. Yang jadi masalah sebenarnya adalah bagaimana menyelesaikan masalah itu secepatnya dengan jalan terbaik.😉.

Semangat!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s