Spirit

Indonesia Berduka Lagi

Berita duka kali ini bukan karena Indonesia dilanda bencana lagi, tapi karena salah satu peramal tersohor yang ramalannya kebanyakan terbukti, Mama Lauren telah meninggal dunia. Pertama kali berita ini aku dapatkan dari seorang teman via Yahoo Messengger. Saat asik membaca posting blog teman-teman, tiba-tiba dikagetkan dengan berita tentang wafatnya Mama Lauren. Karena tidak percaya, aku searching beritanya, ketemu di vivanews, benar. Cari lagi di detikhot beritanya sama, ternyata memang benar.

Berita ini dibenarkan oleh anak angkatnya, Bebi Jenar. Tapi kalau yang ini kutipan isi YM anaknya Mama Lauren yang dikirimkan oleh temanku:

‎​Berita duka cita :
kalo gw selama ini gw ada salah, gw mohon ridho dan maaf nya ya. Jam 21.37, nyokap gw berpulang ke hadirat ILLAHI pada usia yg ke 78 thn.
Di RS CIKINI jkrt.
dari Wisnu Laurent – Paramadina
(Anak Mama Laurent)

Ini sungguh menjadi berita yang mengejutkan bagi semua orang di Indonesia. Kita sudah mengetahui kiprah beliau yang terkenal dengan ramalan-ramalan mengejutkannya. Sering muncul di TV beberapa saat sebelum pergantian tahun [tidak hanya saat itu]. Kebetulan beberapa kali aku sempat mengikuti liputannya, sebagian besar memang terbukti. Terlepas dari itu semua, Mama Lauren adalah manusia biasa yang memenuhi panggilan Tuhan, mungkin tugas beliau sudah selesai di dunia ini. Saya turut berduka atas meninggalnya Mama Lauren, semoga beliau mendapat tempat yang layak di sisiNYA dan orang-orang yang ditinggalkan agar diberi ketabahan.

Saat ini beliau sedang dibawa ke kediamannya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur. Rencananya peramal kondang itu akan dikebumikan Selasa (18/5/2010).

Selamat Jalan Mama Lauren…….. Rest In Peace.. 😦

5 thoughts on “Indonesia Berduka Lagi

Tinggalkan Balasan

