Spirit

Gigi Di HardRock Cafe Bali

Ini dia salah satu band terbaik favoritku. Setelah lama ditunggu oleh banyak anak muda di Bali khususnya di Denpasar,  akhirnya tampil juga. Kali ini di Hard Rock Cafe Bali tepat hari ini tanggal 19 Mei 2010, mulai jam 10 malam [tepat saat aku menulis artikel ini]..hehe.. Senang sekali bisa mendengarkan Gigi tampil secara live walaupun tidak bergabung secara langsung dengan crowd di sana karena saat tersebut aku masih dalam jam kerja. Walaupun demikian, aku dapat merasakan hentakan musik mereka seperti menonton langsung karena acara ini direlay live  di Hard Rock Radio Bali. Sambil internetan, aku pasang volume speaker monitor di radio ke level 75%, yah..dengan ruangan yang lumayan kedap suara, hentakan musik di ruanganku tidak akan terdengar kencang di luar sana, jadi tidak menggangu tetangga.Hahaha..

Dengan diawali Outdor band Performance dari Kampus New Media di Hard Rock Cafe Sidewalk jam 8, kemudian berlanjut dengan tampilnya Gigi dengan hits-nya Jomblo. Ada beberapa lagu yang memang jarang aku dengar sebelumnya, tapi semakin malam Gigi lebih banyak membawakan lagu-lagu lama yang begitu hits di tahun keluarnya album masing-masing. Di sela-sela menyanyikan lagu andalannya, gigi sempat berbincang dengan penonton sembari mengucapkan beberapa patah kata dalam bahasa Bali yang sepertinya sudah disiapkan pihak panitia. Begitu si vokalis, Armand Maulana mengucapkan kata, “Ken-ken kabare??” Riuh penonton pun terdengar begitu ramai menyambutnya dengan mengucapkan. “Becik-becik!!”

Sayang durasi mereka tampil memang dibatasi hanya sebentar [kurang lebih 2 jam]. Tapi beberapa saat sebelum berakhir Gigi juga membawakan salah satu lagu terbaru Original Soundtrack Film Sang Pemimpi dengan judul yang sama dengan judul filmnya. Setelah bubar, aku menghubungi temanku melalui pesan singkat yang kebetulan menonton secara langsung dan menanyakan bagaimana penampilan Gigi tadi? “Memang tidak ada penyesalan, Top deh!!, apalagi ada discount 30% untuk mahasiswa yang bisa menunjukkan kartu mahasiswa yang masih berlaku”. Hwahaha…

Dari awal tampil hingga akhir, aku acungkan dua jempol deh untuk Gigi…penampilannya memang benar-benar mengagumkan. Menurutku sih, sangat jarang ada Band yang tampil totalitas di atas panggung dan mampu membawakan lagu-lagu hits mereka dengan kualitas yang setara dengan rekaman mereka di CD ataupun kaset. Kagum!

Iklan

2 thoughts on “Gigi Di HardRock Cafe Bali

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s