Kesehatan · Spirit

Demam Beneran

Saat menulis demam online sebenarnya baru sadar bahwa begadang berlebihan untuk online  tidak baik, karena kondisi tubuh semakin menurun. Nah, maksud hati “bertobat” dari kebiasaan yang tidak sehat, tapi malah diberi “hadiah” yang benar-benar membuatku semakin sadar akan efeknya. Jadilah sekarang aku demam beneran..huhuhu…. Gara-gara libur sehari yang sangat mendukung, lupa waktu, lupa istirahat. Bukan lupa sih, memang dasar bandel saja jadi akibatnya seperti ini.

Mulai tidur malam lebih awal, memanfaatkan waktu luang untuk istirahat, sambil berharap semua ini cepat berlalu, cepat pulih maksudnya. Kalau sudah begini sangat merepotkan. Sebenarnya proses untuk menjadi sakit sangat sederhana. pada mulanya berawal dari teman sekantor yang memang sedang flu. Bersin-bersin di ruangan yang sama. Hingga beberapa hari berlalu satu dua temanku yang lain juga ikut-ikutan terkena flu. Kondisi tubuh menurun hingga akhirnya penyakit yang sangat gampang menular tersebut berpindah tempat menyerangku.

Daya tahan tubuh yang tidak stabil  seperti memberi jalan dan membukakan pintu untuk penyakit supaya gampang masuk ke tubuh. Selain karena cuaca memang sedang tidak bagus, kadang hujan kadang terang, angin kencang membuat badan meriang..lho..jadi pantun..hehe.. Tapi walaupun begitu, semangat ngeBlog tetap Plong!!

Semangat!!

4 thoughts on “Demam Beneran

  1. PERTAMAX !!!!!😀 …….beberapa hari ini juga sering begadang gara2 piala dunia..😀 , tapi badan bisa tetap fit jika kita makan cukup dan tak lupa olahraga ringan setiap pagi🙂

  2. tetap semangat!
    emang kalo ol jadi lupa waktu, tapi usahain tetap makan dan terutama minum air putih yang banyak.. nah sekarang kalo flu gitu mah obatnya ya cuma banyak istirahat, makan dan minum yg banyak, karena flu itu virus dan virus nyerangnya kekebalan tubuh. jadi untuk meningkatkan kekebalan tubuh lagi ya caranya yang saya sebutin tadi. ok moga cepet sembuh ya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s