Spirit

Lorenzo Menang Lagi

Baru kali ini benar-benar mengikuti seri moto GP secara penuh (Moto-GP GP Catalunya, Barcelona, Spanyol) dari start setelah melewatkan 6 seri sebelumnya. Berawal dari ketidak sengajaan melirik TV tetangga kos saat nyantai sore-sore, sebenarnya lupa kalau hari ini jadwal moto GP. Langsung menyalakan TV dan mengambil posisi bagus untuk menonton. Frekuensi mengikuti seri moto GP musim 2010 berbeda jauh dengan musim sebelumnya. Karena situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan untuk selalu bisa menonton tiap seri musim 2010 ini. Jadi terpkasa hanya update berita dengan membaca koran keesokan harinya atau browsing di internet.

Rasa kecewa tersebut sedikit terobati dengan race kali ini, walaupun tanpa kehadiran Valentino Rossi di lintasan, tetap tersenyum puas di akhir acara, karena Lorenzo kembali mengukuhkan diri sebagai pemimpin lomba dan pemimpin klasemen sementara. Sebenarnya jagoanku adalah Rossi, tapi semenjak dia cedera dan tak bisa tampil, terpaksa pindah ke jagoan cadangan (Lorenzo)..hehe..maap! Memang pabrikan Yamaha tidak salah memilih pembalap. Race kali ini lumayan menegangkan di awal, karena ada beberapa insiden. Pertarungan sengit sempat terjadi antara Lorenzo dan Davizioso, tapi kemudian Doviziozo jatuh, akhirnya Lorenzo sendirian menyelesaikan balapan di depan.

Sedangkan persaingan antara Pedrosa dan Stoner berlangsung sampai akhir  balapan.  Dan yang paling diuntungkan adalah stoner, yaitu bisa naik podium gara-gara Davizioso out. Jika dilihat dari jalannya balapan, tampaknya Stoner tidak akan naik podium jika Davizioso tidak keluar, karena dari awal pedrosa tidak memberikan celah untuk bisa mendahului.  Dan persaingan di luar tiga besar tidak begitu aku hiraukan karena jarak mereka terpaut jauh dari  dari depan. Kesimpulannya, kurang memuaskan! Walaupun Lorenzo jadi yang terdepan, tapi  dia terlalu gampang untuk menang tanpa ada persaingan sengit sampai di akhir balapan.

Hehehe..semoga balapan seri berikutnya lebih seru!!

Iklan

2 thoughts on “Lorenzo Menang Lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s