Blog · Spirit

Aku Dan Internet

Tidak terhubung ke internet selama tiga hari rasanya seperti menjalankan puasa saja. Bagaimana tidak, biasanya tiap hari sempat saja cek email, online di Yahoo Messenger, Facebook, Twitter dan lain sebagainya. Bisa dibilang internet ini benar-benar sudah masuk ke urat. Saking terikatnya, seperti ada yang kurang. Mungkin bagi sebagian orang yang kesehariannya selalu terhubung dengan internet, jika diberi pilihan untuk memilih, tidak ketemu pacar atau tidak terhubung dengan internet? Mungkin akan memilih tidak ketemu pacar..hahaha….*(senyum-senyum mencari ‘kambing hitam’).๐Ÿ˜€ .

Sebenarnya hal ini bisa diatasi dengan berbagai solusi mobile yang banyak ditawarkan, tapi tetap saja ada rasa tidak puas jika hanya sekedar muncul di situs jejaring sosial update status tanpa update postingan untuk blog. Tidak posting sehari, seperti melewatkan sesuatu yang sangat berharga. Seandainya blog ini adalah seekor hewan peliharaan dan postingan sebagai makanannya, Hmm…bisa dibayangkan jika sampai tidak makan berhari-hari..:-D. Hingga kadang-kadang aku merasa sedikit bersalah karena tidak sempat melakukannya.

Kan ada solusi Mobile Blogging?! Sayangnya sampai sejauh ini belum bisa terwujud, harapan kedepan harus bisa, jadi tidak ada alasan untuk tidak memberi makan “peliharaanku” ini. Sambil menunggu tabungan pas untuk membeli perkakas yang mendukung..hehe.. Beginilah kalau sudah memutuskan untuk belajar lebih disiplin, segala hal yang berhubungan untuk hal ini pun akan berusaha aku penuhi. Berbekal semangat dari teman-teman blogger, lumayan nilai-nilai tersebut sudah sedikit tertanam dan mulai tumbuh dalam diriku! Itulah efek positif dari internet yang harus terus digali.

Semangat!!!

18 thoughts on “Aku Dan Internet

  1. Dari dulu saya ingin sekali mobile-blogging, bro. Tapi apa daya, hp-ku masih jadul. Kapan bisa punya Android yah๐Ÿ˜†

  2. Saya cuman berharap kalau ada ide ketik di HP lalu clingak – clinguk nyari warnet untuk mengkopi hasil ketikan heee, ngak apalah yang penting masih bisa jalan๐Ÿ™‚

  3. aku berusaha mengerti ttg cara melakukan mobile blogging, tapi apa daya, hingga saat ini yang aku tau cuma gimana cara add comment dan mereply secara mobile.
    padahal aku berharap bisa juga memposting secara mobile.
    (berkunjung dan salam kenal dari delopadi.^^)

  4. Bagiku internet lebih enak untuk bloging daripada sekedar update status di situs jaringan pertemanan. Masak orang yang lagi kena diare dan keluar masuk WC sampai 9 kali di posting agar orang seluruh dunia maya ini tahu๐Ÿ˜• betul2 aneh๐Ÿ˜†
    salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s