Spirit · Tips

Jangan Terlalu Serius!

Pekerjaan tidak ada habis – habisnya. Yang ini belum selesai ada lagi tugas baru, belum sempat menyandarkan kepala di sandaran kursi kantor sudah ada lagi yang lebih baru..kapan berakhirnya?? Bahkan kadang – kadang, saat jam kerja sudah habis pun, masih ada setumpuk hal yang harus dikerjakan. Aduh..ujung – ujungnya stres! Makanya jangan TERLALU serius. Apapun yang ada kata ‘terlalu’ di depan, pasti tidak baik.

Pemandangan seperti itu hampir menjadi menu sehari – hari dulunya, tapi sekarang tidak lagi. Kok bisa? Apa karena jumlah pekerjaannya berkurang? Tidak, bertambah banyak iya. Kuncinya hanyalah sisihkan waktu kurang lebih 5 – 10 menit saat tingkat kejenuhan semakin meninggi. Mata sakit melihat ke arah monitor terus menerus, bahkan saking lelahnya kadang seperti orang menangis, kemudian tangan lelah mengetik / menulis, leher terasa kaku, belum lagi kepala mumet banyak pikiran. Komplit sudah! Saatnya rileks beberapa menit. Beri jeda agar tubuh bisa memulihkan otot – otot yang lelah.

Oya, satu lagi yang cukup memberikan efek fresh untuk otak dan pastinya sekedar tes jantung, baik itu teman – teman atau diri sendiri (kalau teman anda yang melakukannya), yaitu sedikit kejutan di kantor. Coba sembunyikan barang paling penting di meja sebelah, atau sekedar akting marah – marah, apalagi saat momen ada yang ulang tahun, pasti seru. Jahil sedikit ke teman – teman boleh donk. Tapi ingat jangan keterlaluan, maunya bikin fresh malah dapat masalah baru.😆

Jangan terlalu serius! Rileks dikit lah..

2 thoughts on “Jangan Terlalu Serius!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s