Spirit

Pentingnya Pemberian Pertama

Sama sekali tidak pernah terpikirkan betapa pentingnya sebuah pemberian pertama dari seorang yang kita sukai. Masih memakai gaya pacaran jaman dulu, kirim – kiriman surat dan tukaran foto. Halah..jaman Doeloe banget.. jadi ingat masa – masa ABG dulu, kata orang sih masih cinta – cinta monyet. Awalnya hanya iseng, ehh..monyetnya juga makin berkembang, jadilah cinta monyet dewasa. Seru juga kalau membayangkan proses pengenalan satu sama lain saat – saat itu.

Tapi ada satu masalah kadang saat kita hanya menganggap pemberian pertama itu hanya sebuah pemberian biasa. Pengalaman pribadi..haha.. 😆 Biasa, namanya juga anak muda atau bisa dibilang masih ABG yang mengalami masa puber, tukaran foto adalah hal yang paling spesial waktu itu. Di awal benar – benar dijaga, tapi karena dompet yang jadi tempat bernaung foto itu tidak sengaja ikut terendam di ember cucian, lunturlah dia. Karena sudah luntur, ya tidak aku pasang lagi ditempatnya. Buat apa memasang foto luntur?? Iya kan?

Karena tidak menyangka akan bisa berlanjut sampai sekarang, foto itu membawa masalah yang cukup serius. Mulai dari kesan tidak bisa menjaga pemberian orang lain, ceroboh, tidak bertanggung jawab, nyeleweng dan predikat – predikat lain yang intinya menyatakan bahwa aku tidak serius! Hmmmm…sambil menarik nafas panjang. Harus jawab apa ya, padahal kan masih banyak ada foto – foto lebih baru dan lebih bagus bertebaran di komputer dan siap dicetak.

Itulah kadang sesuatu yang kita anggap sepele, malah membawa masalah dikemudian hari. Seperti bom waktu saja. Pusing!

Iklan

7 thoughts on “Pentingnya Pemberian Pertama

  1. sabar tam…makanya jangan kelewatan pa..foto dah luntur kmu pajang..
    ABG kapan ya tam..?
    Waktu Sekolah dulu pasti kmu sering ya tukar”an Foto ma cwek ya..ampek jadi masalh karang hiks

  2. kalo udah seperti itu..ya pasrah aja, emang sih serasa bikin salah gede..tapi emang nyatanya gitu, mungkin minta maaf dan jangan terlalu beralasan berlebihan, mungkin itu yang bisa di lakukan..manusia kan tempat salah dan hilap

  3. Sabar…ntar juga biasa lagi. Yang penting jujur aja,walaupun udah ada foto cewek lain di dompet…hahaha..
    Piss… 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s