Spirit

Pindah Lagi

Selama merantau, berapa kali anda sudah pindah tempat tinggal? Apa alasan yang sering mendasari kita sehingga memutuskan untuk pindah tempat tinggal? Banyak hal yang mendasari keputusan tiap orang untuk melakukan hal itu. Contohnya aku yang dihadapkan pada suatu kondisi harus pindah tempat tinggal (kos) hanya karena alasan kenyamanan, rela merepotkan diri hidup nomaden di tengah kota, padahal sebenarnya memang hobi. 😆

Selama tiga tahun terjun ke dunia kerja, aku sudah berpindah tempat sebanyak lima kali. Dari total tersebut, paling lama bertahan hanya sebelas bulan. Setiap menemukan tempat tinggal baru aku selalu berharap bisa bertahan dalam jangka waktu yang lama, tapi selama perjalanan kondisi berkata lain. Tidak ada kata lain kecuali pindah lagi..pindah lagi..

Dengan pengalaman lompat – lompat tersebut, semakin sering pindah semakin nyaman tempat yang aku dapatkan. Hehe.. (menghibur diri). Bagian yang paling repot adalah saat proses pindahan itu sendiri, sedangkan bagian menata kamar baru adalah bagian yang paling menyenangkan untukku. 🙂 .

Sekarang, harus beradaptasi lagi dengan lingkungan dan orang – orang baru. Semangat!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s