Spirit

Hari Yang Cerah

Cuaca sekarang memang aneh, kadang cerah secerah – cerahnya, kadang mendung, kadang tiba – tiba hujan walau dalam hitungan menit. Begitu kenyataannya cuaca di Bali sekarang. Tapi hari ini sedikit berbeda, pagi – pagi baru bangun tiba – tiba halaman sudah basah, sama sekali tidak sadar bahwa semalam sempat turun hujan yang cukup deras. Untung motorku kebagian tempat di parkiran.

OK, hari ini jadwal kerja pagi. Melihat ke langit masih sedikit mendung, harus sedikit ngebut dari biasanya. Mengejar waktu supaya tidak telat dan tentunya supaya tidak sampai kehujanan, karena malas harus memakai jas hujan saat terburu – buru. 30 menit berlalu, beberapa menit lagi sampai, tapi kenapa mendungnya hilang ya? Syukurlah, tidak jadi hujan.🙂 .

Sampai di kantor, sungguh senang karena ternyata hari berubah menjadi cerah dan sinar matahari pagi masuk menembus dinding kantor yang hampir semuanya adalah kaca. Senangnya🙂 , hal ini sama persis seperti setahun lalu saat awal – awal aku bekerja. Mungkin matahari sudah bergeser ke utara, jadi ruanganku kebagian sinarnya antara jam 7 sampai jam 8. Semangat hari ini muncul lagi, bahkan dua kali lipat dari  sebelumnya yang sempat drop melihat mendung.

Semangat Lagi and share a BIG smile…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s