Spirit

Bingung

Akhirnya judul postingan ini sama dengan judul blog..haha.. Inilah puncak dari ketegangan pikiran. Mungkin ini bisa dibilang sebagai perubahan terbesar dalam hidupku semenjak lepas dari dunia pendidikan. Ingin cepat bekerja! Itulah yang terlintas di benakku beberapa tahun yang lalu. Dan sekarang aku sudah mendapatkan pekerjaan yang diimpikan dari dulu. Tapi ada lagi hal yang membuatku bingung.

Bingung untuk memutuskan apakah akan mengambil peluang yang disodorkan kepadaku atau tidak. baru sekarang aku mengalami kebingungan yang amat sangat. Di satu sisi aku baru saja merasakan nyaman di posisiku saat ini, tapi disisi lain aku menginginkan sebuah tantangan baru. Dilema saat ditanya, Mau atau Tidak? Disinilah kelemahanku saat diminta memutuskan sesuatu dengan cepat, aku pasti selalu meminta waktu untuk berpikir dan membicarakannya dengan orang terdekat.

Hingga saat ini sebenarnya masih ragu untuk menerima karena aku memikirkan tingkat tanggung jawab pekerjaan yang lebih besar. Tapi setiap orang yang aku minta pendapatnya malah mendukung keputusanku. dan satu – satunya kalimat yang membuatku semangat saat itu adalah:

Orang lain saja bisa, kenapa kamu tidak???

Tinggalkan Balasan

