Blog · Spirit

Ganti Theme

Akhir bulan bingung ingin membuat apa di blog, ya sudah..karena kurang kerjaan dan otak sedang kosong, aku lihat – lihat tema / theme wordpress. Walaaupun masih gratisan tidak menyurutkan niatku untuk mencoba satu persatu. Memang dari semua tema yang disediakan masih jauh dari selera..hehe..tapi pasti ada satu yang nyantol di hati. setelah pencarian dan pergantian beberapa kali, akhirnya pilihan jatuh pada tema yang aku pakai sekarang.

Dengan pilihan warna orange yang memberikan semangat positif dan tampilan yang sederhana, aku rasa ini yang paling pas untuk mewakili semangatku untuk nge-Blog. Walaupun rencana membeli domain dan hosting sendiri harus dibatalkan kemarin karena beberapa hal, ya sudah terima saja dulu apa yang disediakan oleh wordpress.com.

Mungkin ini adalah pilihan terakhir setelah berganti tema beberapa kali karena dari segi tampilan hanya ini yang paling pas. dan pilihan ini hanya dari selera semata, karena aku tidak mengerti tipografi, SEO dan lain sebagainya, toh juga blogku hanya untuk menuangkan segala ide yang kebetulan melintas di pikiran.

Semoga besok semangat nge-Blog semakin tinggi dengan ‘baju baru’ 🙂

2 thoughts on “Ganti Theme

  1. ANEHNYA, kalaw saya lebih sering gonta-ganti baju, dibanding postong tulisan.

    Blog BINGUNG ini tampilannya baghoozz, keren. Gak ribut oleh pernakpernik dan tempelan2…. NICE blog deh.
    Eh, pujian saya gratis. tis. No tipping!! Eh??

    1. Hehe…terima kasih Sob. Kebetulan saya ingin blog ini loadingnya lebih cepat..hehe..
      Dulu saya juga sama, sering gonta ganti baju, tapi sekarang lebih sedikit waktu untuk itu, jadinya optimalkan di postingan aja.

Tinggalkan Balasan

