Spirit

Evaluasi

Tepat hari ini sampai juga kita di bulan ke sembilan yaitu, September. Seperti yang aku bahas sebelumnya, waktu sungguh cepat berlalu. Memasuki bulan baru, tentunya sudah ada rencana baru yang akan kita kerjakan selama 30 hari kedepan. Selain itu juga tidak lupa mengaevaluasi apa saja yang sudah dikerjakan di bulan kemarin, apakah masih ada yang tertinggal atau malah semua sudah melampaui target.

Hal kedua bisa jadi sangat menarik jika kita rutin melakukannya setiap bulan, yaitu Evaluasi. Apa yang sudah aku kerjakan bulan kemarin? bagaimana hasilnya? Apa tindak lanjut ke depan untuk memperbaiki kesalahan – kesalahan selama pelaksanaan kemarin dan bagaimana meningkatkannya agar bulan depan tidak mengecewakan? Beberapa pertanyaan tersebut bisa jadi digunakan untuk evaluasi dasar saja, selanjutnya silahkan tambahkan sendiri.

Seperti yang aku lakukan bulan kemarin adalah belajar disiplin untuk menulis, paling tidak menghasilkan satu buah tulisan setiap hari selama 31 hari berturut – turut dan ternyata berhasil, walaupun masih ada beberapa kendala. Paling tidak tuntutan awal sebagai seorang blogger untuk menulis sedikit demi sedikit sudah bisa aku laksanakan. Walaupun semua tulisanku bisa dikatakan sampah, tapi ini hanya untuk membiasakan jari tidak malas mengetik.

Semoga bulan ini bisa menghasilkan tulisan yang enak dibaca.๐Ÿ™‚

5 thoughts on “Evaluasi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s