Spirit

TV

Kebetulan di kantor menggunakan layanan TV berlangganan, jadi bisa menerima banyak siaran luar negeri. Salah satunya yang paling favorit adalah Discovery Channel. Hampir semua program acara yang ditampilkan oleh saluran itu saya suka. Semua tayangan yang berbau teknologi selalu menjadi incaranku, dan saluran ini menyediakannya. Seandainya saja bisa dinikmati juga di TV di kos, mungkin akan semakin banyak yang aku ketahui.hehe..

Nah tadi sore sekitar jam sembilan malam ada acara Mission Critical: Hubble. Dimana disana ditayangkan misi para astronot mengganti beberapa bagian satelit Hubble yang sudah rusak. Mulai dari hari pertama hingga selesai. Banyak hal tak terduga yang terjadi dan semuanya berisiko tinggi. Ternyata seperti itu kerja keras para ilmuwan dan astronot membuat, memasang dan memperbaiki satelit sehingga kita bisa mengakses informasi dari berbagai belahan dunia.

Setelah berhari – hari berkutat di luar angkasa untuk menyelesaikan misi bernilai milyaran dollar AS, akhirnya selesai juga dengan sukses. Saat para kru kembali ke bumi juga menjadi saat – saat yang mendebarkan, karena rentan gagal. Tapi di tayangan tadi, semua berhasil sesuai rencana.

Akhirnya, aku hanya bisa bengong dan terkagum – kagum menyaksikan semuanya. Mereka sudah maju sangat jauh di depan kita. Gila! Kapan kita bisa melakukan hal yang sama. 😕

Baru bisa bermimpi…..

Iklan

6 thoughts on “TV

  1. Kata iklan: ndak semua yang anda dengar itu benar. Hehe!

    Pendaratan pertama di bulan pun sampai sekarang masih jadi perdebatan kok. Tapi paling ndak, keberadaan program tivi semacam itu membuka wawasan dan pengetahuan kita. Daripada sinetron yang cuma membuka rasa dongkol dan jengkel karena pembodohan yang mereka lakukan. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s