Spirit

Hore Akhirnya Libur

Lumayan lega, setelah seminggu lebih mengemban tugas ketemu libur juga akhirnya walaupun hanya sehari, tapi itu lebih dari cukup dengan kondisi seperti sekarang ini. Harus back up teman yang sedang cuti dan libur untuk merayakan hari raya Idul Fitri. Solidaritas di tempat kerja harus selalu dijaga. Semoga perjalanan mereka lancar dan selamat sampai tujuan. Senangnya bisa berkumpul bersama keluarga disaat – saat bahagia seperti ini. #Jadi ingin pulang…

Beberapa hari belakangan, sudah ada tanda – tanda Bali sedikit lebih lengang. Serasa jalan – jalan yang biasanya tempat bertumpuknya kendaraan sedikit lebih longgar. Bisa dibayangkan leganya seperti mengendurkan ikat pinggang saat selesai makan siang. Haha.. Iya itulah kenyataannya, ini hanya terjadi sekali dalam setahun saat orang – orang yang dari luar pulau Bali pulang mudik. Beberapa ada yang kendaraannya masih parkir di garasi dan memilih pulang naik pesawat. Cukup membuat jalan sedikit lebih lengang. Senangnya..

OK, libur sehari manfaatkan dengan sebaik mungkin untuk istirahat supaya besok lebih siap untuk menerima pekerjaan yang lebih dari biasanya. Kemungkinan juga kondisi pekerjaan lebih santai dari biasanya. Tidak bisa diprediksi, mari kita hadapi saja denan penuh semangat sembari mengucapkan:

Selamat Hari raya Idul Fitri 1431 H, mohon maaf lahir dan batin

🙂

Iklan

8 thoughts on “Hore Akhirnya Libur

  1. Mohon maaf jika ada langkah yang menoreh luka, jika ada kata yang merangkai dusta jika ada tingkah yang membuat kecewa. Selamat Idul fitri. Minal Aidzin Wal Faidzin. Taqabalallahu minna wa minkum.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s