Spirit · Tips

Menata File Komputer

Berhubung weekend, kepala masih lumayan ringan karena tingkat kepenatan sudah berkurang. Saatnya mengurus komputer pribadi. Saat hari – hari kerja tidak sempat menggubris PC yang seakan merengek minta dipakai. Aneh! Sekarang tiba saatnya untuk seharian melotot di depan komputer untuk menata semua file yang berserakan.

File – file hasil pindahan dari CD kemarin berantakan begitu saja di desktop berbaur dengan sortcut aplikasi yang sangat jarang dipakai. Hampir semua file berupa lagu, gambar dan data tidak memiliki tempat yang pasti. Mp3 ada dimana – mana, bahkan ada yang tercopy tidak sengaja sehingga harddisk makin sempit, file word yang sudah menjadi sampah masih saja mejeng hampir di setiap folder, beberapa gambar editan yang tidak masuk kriteria pantas dipajang juga ikut-ikutan menjadi penunggu belum lagi aplikasi – aplikasi nyleneh yang belum sempat diinstall.

Selain itu banyak file “ehem-ehem” yang dititipkan dengan nama aneh, folder numpang, jangan dihapus dan lain – lain yang isinya aneh semua. Dan sekarang adalah saat yang tepat untuk memanfaatkan tombol delete.hehe..

Goodbye….Stefanie Morgan dkk….hahaha.. 😆

Pokoknya akhir pekan ini jadwalnya adalah bersih – bersih semua. Selamat menata ulang…

Iklan

4 thoughts on “Menata File Komputer

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s