Spirit

Bersih-bersih Kamar

“Hari minggu yang cerah”, pikirku saat membuka jendela kamar kost subuh tadi sambil melihat ke arah langit yang memang tidak sedang dipenuhi awan hitam seperti kemarin. Benar saja, hari ini matahari bersinar dengan kuatnya saat jam menunjukkan jam 8 pagi. Wow! Jemuranku kering semua hari ini setelah beberapa hari lembab karena tidak biasa membawa ke tempat laundry. Hehe..

Apa rencana hari ini? Banyak hal yang harus dikerjakan, dan pasti ada satu hal yang jadi prioritas. sambil menulis dan menyusun kegiatan yang masuk dalam daftar hari ini berdasarkan tingkat kesulitannya. OK, akhirnya membersihkan kamar menjadi prioritas, berhubung sudah hampir dua minggu tak terurus saking malasnya. Sudah menjadi risiko sendiri karena jarang memperhatikan dan jarang konsisten dengan kebersihan kamar. Biasalah, kamar anak muda – membela diri – identik dengan berantakan. Saat teman mau berkunjung, baru dengan sigap beres – beres supaya dicap rapi.

Yang paling sering menimbulkan kesan berantakan adalah gantungan baju. Bukan salah gantungannya, tapi pakaian yang digantung itu terlalu banyak. Belum lagi bau keringat dan nyamuk, makin kumuh saja kamar ini. Selain itu meja. Lebih baik singkirkan/simpan pernak – pernik yang tidak terpakai alias hanya memenuhi meja saja. Kemudian, lantai yang ada bekas makanan, semut pasti merajalela. Β Satu lagi, sprei yang acak -acakan selalu menjadi hal paling membosankan. Ya 4 hal pokok yang menjadi sorotan hari ini untuk dibereskan. Hehe…

Semoga Lancar…Semangat!!

17 thoughts on “Bersih-bersih Kamar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s