Spirit

Kembali Sibuk

Ya, libur sudah berlalu dan sekarang kembali ke kondisi normal, yaitu bekerja seperti biasa. Tidak ada lagi alasan sibuk menyiapkan ini, sibuk menyiapkan itu karena jatah libur sudah habis. Mungkin ada beberapa yang merasa kurang dan masih ingin libur atau malah sudah bosan libur lumayan panjang? Entahlah, yang jelas sekarang mari kita kembali beraktifitas, menjalankan kewajiban sebagai seorang pekerja.

Beberapa hari kemarin telepon kantor sepi, paling hanya berdering dua sampai tiga kali sehari, tapi memasuki hari kerja pertama setelah libur lebaran semua berubah normal lagi, tiap lima menit pasti ada saja telepon masuk. Memang menjadi kebiasaan, hari pertama masuk kerja masih terbawa suasana santai akibat libur, jadi kerja pun kadang – kadang masih setengah hati. Tapi begitu memasuki hari kedua, konsentrasi dan tenaga penuh sudah harus disiapkan sebelumnya.

Suka tidak suka, mau tidak mau itu adalah kondisi sebagai pekerja. Kewajiban harus dipenuhi dulu supaya pas hari ‘bahagia’ tidak ada yang kurang saat menerima hak. Hehehe..prinsip keseimbangan harus selalu berlaku. Kemarin sudah diberi libur panjang dan keringanan oleh perusahaan, sekarang giliran kita menebus semuanya dengan semangat lagi bekerja menyelesaikan segala hal yang masih tertunda.

Ayo semangat lagi!!

8 thoughts on “Kembali Sibuk

  1. dengan bekal ibadah selama bulan Ramadhan,
    kini saatnya kembali bekerja,
    dengan hati yang baru,
    dengan perilaku yang baru, yang lebih baik,
    semoga semakin semangat bekerja….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s