Blog · Spirit · Tips

Sebarkan Virus Nge-BLOG

Haha..sekarang adalah saat dimana aku lagi senang-senangnya nge-Blog, semoga saja ini akan terus berlanjut hingga aku tidak sanggup lagi karena fisik.  Tidak melihat blog sehari saja sudah kangen berat.  Sepertinya posisi si dia sudah turun ke peringkat kedua dalam hatiku dan tentu saja si Blog ini naik ke posisi satu..hehe. Tidak apa-apa, sekali-sekali bolehlah membanggakan sesuatu yang sudah memiliki andil besar dalam memberiku semangat baru. Tergantung pintar-pintarnya dua “magnet” ini merayuku untuk menentukan peringkat mereka.

Tapi jangan berpikir terlalu jauh, aku tidak akan sampai menikah dengan blog..hahaha… Semangat positif itu seperti sesuatu yang langka, sulit untuk diperbaharui kalau sudah sempat pingsan atau terbunuh. Makanya saat kadarnya sedang tinggi, berusahalah untuk mempertahankannya supaya tidak surut. Ada banyak cara, misalnya ajak teman untuk membuat blog, ceritakan serunya blogging, dan lain-lain. Tidak gampang memang, tapi namanya juga ajakan bisa diterima bisa tidak. Yang penting yang harus diingat adalah jangan sampai sebuah penolakan malah membunuh semangat yang tadinya membara.

Yang satu tidak mau, ajak yang lain, kalau tidak ada yang mau juga tidak apa-apa, toh juga masih ada banyak orang yang tertarik dengan blog. Ya kan? Bagiku, tetap saling mengunjungi akan sangat berpengaruh terhadap kadar semangat itu sendiri, ini adalah salah satu cara menjaga semangat supaya tetap tinggi. 😉

Karena sudah banyak manfaat – berupa semangat & kreatifitas – yang aku rasakan  sejak aktif di blog, maka dari itu aku tidak bosan-bosannya mengajak setiap orang supaya memiliki blog. Yukk..sebarkan virus nge-Blog.

16 thoughts on “Sebarkan Virus Nge-BLOG

  1. Magnet saya yang satunya mana mungkin ngeBlog? wong nelpon saya aja kaya dikejar harimau.. hihiihiii.. Apapun, saya sudah ketagihan ngeblog,.. dan berbagi lewat blog adalah nikmat yang membahagiakan hati, pikiran dan jiwa saya.. *halaaah*

  2. Sahabat sejati..
    Dalam nuansa hari yang suci ini
    Dengan semangat hati yang bersih
    Sedjatee dan keluarga menyampaikan:
    Mohon maaf lahir dan batin
    Semoga sukses selalu

Tinggalkan Balasan

