Spirit

Ada Yang Aneh

Kemarin, teman sekantor baru datang langsung ngomel-ngomel tanpa sempat duduk atau menaruh tas dulu. Baru saja mau menyela omelannya, eh..nyambung lagi semaunya dia aja. OK, aku tunggu hingga dia selesai supaya kekesalannya keluar dan bisa lebih tenang. Beberapa saat kemudian, suaranya merendah dan diakhiri dengan kata “Sial!”. “Ya sudah, sabar sedikit kenapa?!”, Aku menimpali.

Setelah aku coba tanya apa permasalahannya, barulah aku mengerti kenapa. Ternyata temanku kesal bercampur heran, kenapa kok bisa toilet khusus wanita tapi cleaning servisnya laki-laki. Aku juga heran, baru pertama kali mendengar ada kejanggalan seperti itu. Ya bagiku janggal, karena biasanya kalau toilet wanita dibersihkan oleh wanita juga bukan laki-laki.

Sebenarnya temanku tidak terlalu mepermasalahkannya, tapi karena dia merasa mendapat perlakuan yang kurang sopan dari penjaga toiletnya. Sudah tahu ada orang ke toilet, bukannya keluar sebentar tapi malah pura-pura tidak tahu dan tetap melakukan tugasnya. Sampai-sampai temanku protes dua kali, akhirnya baru penjaganya mau keluar, tapi dengan muka masam.

Tidak menyalahkan temanku juga sih, ya mengertilah bagaimana rasanya kalau ingin menggunakan toilet sambil ditungguin, pasti risih! Yang semakin membuat heran adalah itu di toilet salah satu supermarket lho?!. Memang tidak ada karyawan khusus untuk toilet wanita sehingga harus laki-laki yang melakukannya?

Heran!

11 thoughts on “Ada Yang Aneh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s