Blog · Spirit

Tulisan ke 101

Tidak terasa 7 bulan sudah berlalu saat aku mulai menulis di sini. Selama itu pula aku belajar banyak hal tentang blog. Mulai dari yang sama sekali tidak tahu dan tidak mengerti sampai akhirnya sedikit lebih mengerti tentang apa itu blog dan segala hal yang berkaitan dengannya. Bagiku, 7 bulan itu bukan waktu yang singkat bagi seorang pemula sepertiku, banyak sekali tantangan yang harus dihadapi. Jadi ingat dikunjungi saat pertama kali menulis oleh senior yang sudah membuat saya melek bagaimana seharusnya menulis yang baik..hehe, jadi malu. Terima kasih Bli Budiastawa.

Seharusnya dalam jangka waktu tersebut aku sudah bisa menghasilkan tulisan dua kali lipat lebih banyak dari jumlah yang sekarang. Tapi apa daya, aku baru bisa menghasilkan ย tulisan yang sebagian diantaranya bisa dikatakan ‘sampah’. Haha…tidak masalah bagiku, karena itu adalah sebuah cermin dari proses belajar. Tujuh bulan terakhir baru bisa menghasilkan sampah, semoga selanjutnya bisa menghasilkan tulisan yang jauh lebih berbobot, yah…paling tidak yang beberapa tingkat diatasnya.

๐Ÿ™‚

Hasil – yang jelek – tersebut kujadikan bahan evaluasi pencapaianku selama setengah tahun terakhir, dan semoga dengan menginjak ke tulisan ke 101 ini aku bisa menjadi lebih baik lagi. Ah..sebenarnya malu menunjukkan hal yang belum pantas dipamerkan, tapi dari malu tersebut semoga saja bisa membuatku semakin banyak menulis, ujung-ujungnya tidak malu lagi. Sekalian tutup bulan September dan memulai hal yang lebih baik lagi di tanggal 1 Oktober dan seterusnya. Lagi-lagi untuk menutupi lubang di akhir bulan..hehe..

๐Ÿ˜†:mrgreen:๐Ÿ˜‰๐Ÿ™‚

Semangat!!

20 thoughts on “Tulisan ke 101

  1. Selamat selamat selamat.. Semoga saya bisa seperti anda, sampai pada tulisan ke 101 dan melewatinya.

    Menurut saya yg penting itu ya terus dan terus menulis, nggak perlu dipusingkan apakah ini sampah atau bukan..Sukses ya Mas Tamba Budiarsana;

  2. hai..saya juga baru dalam dunia blogging๐Ÿ™‚ yang pasti kita tidak takut2 mengungkapkan apa yg semestinya dan bebas berkarya..happy blogging..salam kenal ya mas..thx udah berkunjung ke blog saya

  3. Selamat utk tulisannya yg ke -101,Bli.
    hebat sekali, belum setahun ,namun sudah banyak sekali tulisan yg dihasilkan๐Ÿ™‚
    semoga makin giat terus menulis utk berbagi,amin
    salam

  4. wah…selamat ya, kak … udah sangat fasih dong berarti sekarang nge-blognya …
    angka keramat tuh 101 … hehe
    kalo denuzz sekarang masih mnuju angka 10 bulan … dan postingan mash sekitr 120 …

    ~~~ Salam BURUNG HANTU ~~~

  5. Wah…sukses Bli..jangan liat hasilnya yang penting kemauan untuk menuangkan sesuatu yang ada, para pembaca pasti mengambil sisi positif yang ada, apapun itu bentuknya pasti ada sampahnya…namun demikian meskipun sampah dia tetap berguna bagi orang yang mau membuka diri

  6. Tamba! Semangat!๐Ÿ˜€

    Entah kenapa barusan terasa ada yang menyebut2 namaku [sok paranormal], eh… rupanya Tamba nulis2 namaku di tulisan yang ke-101-nya.

    Itulah uniknya blogosphere ini, Tamba. Seperti halnya di dunia nyata, di dunia maya ini pun kita bisa saling support, saling memberi semangat, saling mengisi, dsb. Sekali lagi semangat!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s