Spirit

10-10-10

Hari ini semangat berangsur normal lagi setelah beberapa hari belakangan kaget karena harus benar-benar fokus pada satu titik. Satu persatu permasalahan tampaknya memilihku untuk berlabuh walaupun ‘mereka’ tahu aku tidak akan bisa menyelesaikannya. Tapi dengan mengatur kadar cuek dan perhatian dengan porsi yang tepat, masalah demi masalah terkikis dengan sendirinya dan masalah baru sudah siap mengisi kekosongan yang ditinggalkan sebelumnya. Uhh..tidak ada habisnya…

Mati satu tumbuh seribu, adalah kata-kata yang pas untuk mewakili kondisi seperti ini. Walaupun mata belum sempat terbuka di pagi hari tapi segala hal sudah merengek minta diproses paling awal. Haha..seperti mengurus puluhan anak ayam saja.. Tapi berhubung hari ini adalah kombinasi tanggal bulan dan tahun yang menciptakan angka kembar tiga berturut-turut yaitu 101010, tidak ada salahnya untuk meyakini bahwa hai ini akan ada energi baru dalam diri yang mampu menjaga semangat ini tetap dalam kondisi siap tempur!

Banyak orang memanfaatkan hari ini sebagai momen penting dalam hidupnya. Misalnya menikah, launching usaha baru, mulai menjalankan rencana besar yang sudah disusun sejak lama dan lain sebagainya. Kira-kira apa yang ada dalam benak mereka? Ya, tentu saja sebuah harapan dan semangat baru yang diyakini akan menjadi awal yang baik. Ah, intinya adalah tentang semangat.

Mari lakukan lagi rutinitas dengan semangat tinggi! Jangan sampai ada kata malas!!

Iklan

66 thoughts on “10-10-10

  1. Terus maju dan pantang mundur…Hidup tidak cuma 10 10 10 tapi hidup akan dapat menjadi 101010.

    Keyakinan 10 10 10 adalah kesempatan untuk mendapatkan 10 10 10 dan tentunya jika saja mau menjalani hidup dengan penuh perhitungan dan semangat yang kuat untuk tetap mau hidup lebih baik

  2. kata malas itu emang jadi bumerang yaa…apapun yg kita kerjakan kalau ada kata malas pastinya akan terbengkalai.

    bagiku sih, 10 10 10 sama aja seperti hari2 sebelumnyaa…gk ada yang istimewa

    1. Untuk itulah usahakan sebisa mungkin tidak mengucapkan kata malas..atau bahkan jangan memikirkannya.
      Walaupun tidak ada bedanya dengan hari lain, buat berbeda dengan Menambah Semangat!
      😉

  3. Btw, banyak orang kawin (nikah pada hari ini untuk sekedar tetenger. semoga bisa langeng 😆
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  4. bergabung mau berteman di hari,bulan dan tahun yang unik dan pasti tidak terulang , salam hangat selalu teringat. tetenger ini., dan salam kenal ,bersilaturahim.

  5. kalo saya malah deg2an..ada apa ya pas tgl itu..10-10-10..ternyata ?? ga ada apa2 juga..hahaha..yg ada malah undangan pernikahan dr teman2..

  6. mengatur kadar cuek dan perhatian dengan porsi yang tepat

    nice qoute sob…

    bagi saya setiap hari adalah anugerah dan luar biasa

    salam

  7. Heran deh, kalo mau unik, kenapa kok gak nikah tanggal 20 oktober aja?? ‘Kan lebih unik dan lebih masuk akal, 20-10-2010.
    Kalo 10-10-10 gak masuk akal, angka 20 dari ‘2010’ dikemanakan?? Ke mana??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s