Spirit

Gagal Ikut Kopdar

Maksud hati ikut pertemuan yang sudah aku tunggu-tunggu dari dulu, apa daya jadwal kerja ternyata benturan. Ahhh…menyesal sekali tidak bisa memenuhi undangan Bli Budiarnaya untuk kopi darat di Renon. Padahal dua hari sebelumnya aku sudah dihubungi via komentar blog dan pesan dinding di facebook.

Dan kemarin beberapa kali aku sempat dihubungi via sms dan telepon, aku hanya bisa menjawab: “Saya usahakan ya Bli”. Sempat mataku berbinar karena yakin hari ini dapat giliran tugas sore tapi setelah melihat jadwal sebenarnya, kembali pandanganku sayu. Tidak berkecil hati, mencoba merayu atasanku untuk menukar jadwal supaya aku bisa libur atau paling tidak jadwal pagiku digeser jadi sore atau malam. Tidak membuahkan hasil karena dia juga punya kepentingan diminggu pagi, alhasil aku hanya bisa gigit jari. Dengan berat hati aku mengirim pesan ke Bli Budiarnaya bahwa aku tidak bisa hadir.

Sungguh gelisah karena keinginan bertemu teman-teman blogger hari ini tidak bisa terkabul hanya gara-gara masalah kecil yang seharusnya bisa dilenturkan sedikit. Memang sehari sebelum aku membaca pesan dinding di facebook, aku sudah menerima libur yang seharusnya bukan giliranku dan karena hal tersebut aku tidak bisa menukar-nukar lagi. Sangat disayangkan. Sebelumnya juga sempat ditanyakan oleh Tunsa via komentar di postingan kemarin dan chatting sama Pak Sugeng di YM tadi pagi, tapi semua sudah berlalu.

😦

Mohon maaf kepada teman-teman semua. Semoga di kopdar selanjutnya aku bisa hadir.

36 thoughts on “Gagal Ikut Kopdar

    1. Emangnya kalau cuman sekedar kopdar aja mesti lapor-lapor segala ya?

      Kalau kita harus lapor dan BBC akan nanggung biayanya sih oke tuh… he he he

      Lebih baik jangan terikat lah… Santai aja…. kalau ketemu ya ketemu aja. Lama-lama nanti kita mesti wajib lapor ke Walikota lagi…

      1. Hehe..saya ga tahu soal itu Bli.
        Saya hanya bercanda sih, ga tahu dengan yang dimaksud mas cahya.hehe..
        Iya enaknya sih santai tidak terikat untuk kopdar kecil-kecilan.

  1. waduh..sayang sekali ya mas…..
    tapi itu hal yang wajarlah, namanya juga orang kerja, pasti ada aja kesibukannya…

    saya juga pengen ni nyoba ikutan kopdar…tapi ketinggalan infonya melulu..he..he..he..

  2. hi bli…padahal aku nunggu2 lho,
    tapi nga pa2 yaa…kerjaan lebih penting
    lain waktu kita ngadain kopdar lagi koq, semoga lain waktu kita bisa ketemu yaaa🙂

  3. kopdar Bali kedua kan belum terlaksana, mudah2n bli tamba bisa hadir, siap jadi relawan nggak? hehe
    jangan bersedih bli…santai ajah..hehe…
    eh, ID YMnya mana? kasih aku donk…

  4. wah hahaha sama aku juga gag bisa ikut… abis baru di Bali…🙂 moga nanti kalo dah lama bisa ikut lagi kalo ada kopdar :-D….

  5. Kalau yang kedua nanti kita jemput dech dari pintu ke pintu heee… tujuan utamanya adalah untuk pendekatan fisik dan nurani sesama blogger yang ada di Bali maupun yang sengaja datang ke Bali, sehingga kesannya lebih indah, ramai dan tidak ada di hati.

    Tenang Bli masih ada hari esok katanya tuh
    kita tunggu kedatangan mbak Yuli dan Putri awal desember mereka datang

Tinggalkan Balasan

