Spirit

Bulan Berkabung

Ini berita duka lagi, tapi sebelumnya aku hanya ingin bertanya, apakah sahabat blogger merasa jika bulan oktober ini menjadi bulan berkabung? Aku sih merasakannya seperti itu. Kenapa? Karena dua minggu ini sudah empat berita duka yang menggema.

😦

Yang pertama saat aku menggantikan teman karena kakaknya meninggal, kemudian hari minggu kemarin teman akrabnya Pak Sugeng meninggal karena kecelakaan. Terus, tadi siang saat asik menikmati twitter tiba-tiba ada tweet dari metrotvnews.com yang memberitakan bahwa ibunda Agum Gumelar meninggal dunia. Dan baru saja berlalu beberapa menit, aku tahu dari temanku bahwa Putu Andra yang sempat dirawat di rumah sakit juga meninggal, padahal tadi pagi menjadi topik GMHR di Hard Rock Radio Bali dan penyiar sempat ngobrol dengan bapak dari Putu Andra, Agus Deni Handayana via telepon.

Semua ini rencana tuhan. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi sesaat lagi, esok dan dan seterusnya. Sekali lagi turut berduka cita dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Iklan

22 thoughts on “Bulan Berkabung

  1. turut berduka atas kepulangan sahabat-sahabat kita … semoga amal ibadah mereka di terima, dan segala dosa diampuni … amin

    Semoga persahabatan kita tiada lekang oleh waktu dan tiada terbatas oleh ruang

  2. Yang lebih membuat duka adalah malam ini, Indonesia berduka lagi. Tsumani dan gunung meletes menyapa kita dengan korban yang masih belum diketahui.
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  3. Bulan ini, kerabat udah 2 meninggal Bli..dalam satu tempek….semoga armahnya mangde amor ring acintya, dan bagi mereka yang ditinggalkan diberi kekuatan

  4. Bulan berkabung bertambah lagi dengan banyaknya korban meninggal karena bencana di Mentawai dan Sleman, menyusul bencana Wasior di Papua. Termasuk juga simbah roso, Mbah Maridjan.

    Semoga amal baik yang meninggal diberi pahala baik juga. Ameen..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s