Spirit

Selamat Ulang Tahun

Sampai sekarang aku bingung, apakah ini hanya kebetulan -sebenarnya aku tidak percaya kebetulan- atau karena memang teman-temanku lebih banyak yang lahir dibulan ini sehingga bulan ini menjadi bulan yang paling banyak orang berulang tahun menurutku. Bukan orang saja, perusahaan atau komunitas juga ada yang berulang tahun dibulan penuh keceriaan ini.

Masih menyontek nilai rapor bulan lalu yang banyak merah karena jarang update, sekarang hanya lebih ceria sedikit. Awal bulan sudah banyak bolong bukan karena sengaja atau malas. Ah, sibuk terlalu basi untuk dijadikan sebuah alasan. Disini juga aku ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada teman-teman karena aku belum sempat untuk berkunjung, sampai ada satu peri cantik yang bertanya: “Bli, kok belum update?” Hehe..rasanya seperti dibangunkan dari mimpi disore hari. Terima kasih ya Gerhana Cokelat.😉

Bali Blogger CommunityOK, langsung saja dalam kesempatan ini aku ingin mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada (BBC)  Bali Bloger Community yang ke-3. Semoga semakin kokoh dan eksis sebagai tempat berkumpulnya para blogger Bali. Buat teman-teman blogger Bali yang ingin bergabung di milis BBC di sini ya. Oya, dalam rangka  merayakan ulang tahunnya yang ke-3, BBC akan mengadakan banyak acara tanggal 14 November nanti bertempat di sisi selatan Lapangan Renon, Denpasar dengan tema “Berbagi Tak Pernah Rugi”. Sekilas temanya mirip judul tulisan Pak Sugeng di blognya hari ini. hehe… Oh ya, aku jadi ingat Pak Sugeng juga sempat mengirim pesan ke emailku:

Besok minggu tanggal 14 November 2010 akan ada aksi BBC di lapangan renon mulai jam 7:00 – 13:00. Bagaimana kalau kita ikutan biar kita juga bisa kenal dengan anggota BBC yang lain ????

Aku belum mengontak teman-teman untuk hadir kesana karena takut tiba-tiba ada halangan dan aku tidak bisa hadir, karena aku sendiri sedang disibukkan oleh ulang tahun perusahaan tempatku bekerja. Ingin datang sebentar, karena aku sama sekali belum pernah bertemu dengan anggota milis BBC sendiri. Untuk teman-teman yang kebetulan sempat, silahkan datang ya untuk mensukseskan acara tersebut.  Semoga pada hari tersebut aku tidak ada halangan dan siapa tahu bisa ketemu teman-teman yang kebetulan juga kesana.

Selain BBC, stasiun radio favoritku juga berulang tahun bulan ini. Selamat ulang tahun untuk Hard Rock Radio Bali yang ke-11 dengan tema ELEFUNTASTIC tanggal 11 November 2010 tapi akan dirayakan malam ini di Hard Rock Cafe Bali, jalan Pantai Kuta.

Hard Rock Radio Bali

Semoga semakin maju, tetap eksis and Keep Rockin’ The Paradise!

Ada lagi, aku juga ingin mengucapkan selamat ulang tahun hari ini untuk General Manager HRRB, Mas Tommy Trisdiarto a.k.a my boss, semoga semakin sukses, panjang umur dan selalu dalam lindungan Tuhan. Begitu juga kepada teman-temanku yang berulang tahun hampir bersamaan dibulan ini, sukses selalu untuk kalian semua.

Yang membuatku kagum adalah baik itu BBC ataupun HRRB, dalam merayakan ulang tahunnya masing-masing mereka mengusung tujuan yang sama yaitu mengumpulkan bantuan untuk saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah di Wasior, Merapi dan Mentawai. Semoga semua acara ini sukses.

Dunia ini terasa begitu indah karena bisa berbagi dengan sesama, dan hal itu tentu saja semakin memberiku motivasi untuk tetap semangat dan peduli.

Sekali lagi, Selamat Ulang Tahun.

20 thoughts on “Selamat Ulang Tahun

  1. wah, sepertinya di sana banyak yang lagi bahagia …
    terkhusus Denuzz ucapin selamat ulang tahun kepada BBC, semogamakin jaya dan makin bisa memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa … Amin

    Salam BURUNG HANTU

  2. Selamat Ulang Tahun untuk semuanya, sayang saya ngak bisa ikut Bli, kayaknya adik-adik yang lain ikutan tuh, cari mereka di Renon yach…

    Kita ada kegiatan yang harus segera diselesaikan…untuk radionya kapan yach bisa mainan kesana😉

Tinggalkan Balasan

