Spirit

Apa jadinya?

Apa kabar teman-teman? Sepertinya beberapa hari terakhir aku merasa menjadi orang yang kurang ramah di rumah ini. ย Kehadiran teman-teman membuat rumah bingung ini menjadi ramai dan lebih hidup, tapi sekarang tuan rumahnya jarang ada di rumah, jadi aku minta maaf jika mungkin sesekali berkunjung kesini mendapati pintu pagar tak terurus dan beberapa pesan belum dibalas. Tenang, setelah menghancurkan batu besar ini saya akan kembali lagi.

Ok, itu hanya sedikit camilan untuk menemani secangkir kopi susu pertama yang aku minum sejak memutuskan untuk jauh setahun lalu. Ah, apa jadinya jika aku tidak minum kopi lagi? Haha..pertanyaan aneh. Aku merasa menjadi semakin aneh ketika harus menyeberangi sebuah jalan yang benar-benar penuh kendaraan, tanpa ada yang mau mengalah dan memberi sedikit jalan untuk keluar dari kerumunan asap hitam.

Kemampuan otak kian berkurang dan tantangan semakin berat menghasilkan banyak pertanyaan aneh di kepala.

  • Apa jadinya jika aku menyerah?
  • Apa jadinya jika aku membatalkan semua ini?
  • Apa jadinya jika aku tidak sanggup?
  • Apa jadinya jika aku berhasil?
  • Apa jadinya jika aku sukses?
  • Apa jadinya jika nasib baik menjemputku?
  • Apa jadinya jika ini hanya mimpi?
  • Dan apa jadinya jika aku bingung?

Annoying!!!

Seperti suara nyamuk di kuping yang membangunkanku dengan paksa dan ternyata sudah jam setengah sembilan pagi! Cepat-cepat menuju ruang siram, sayang sekali kamar mandinya penuh! Nasib..nasib…telat lagi deh….

๐Ÿ˜ฆ

14 thoughts on “Apa jadinya?

  1. terimakasih sudah berkunjung bli๐Ÿ™‚ salam ya.. btw, katanya kalo tantangan hidup semakin berat kita akan terbiasa ditempa keras oleh alam agar jadi lebih kuat! semangat๐Ÿ™‚

  2. Pikirkan satu-satu, jangan ditumplek menjadi satu.
    Kalau ditumpuk menjadi satu justru bingung mana yang prioritas.

    Salah satu solusinya benturkan kening ke tembok dan rasakan sensasinya๐Ÿ˜†

    1. Hehehe…iya saya mengalaminya Pak Aldy, bingung menentukan prioritas.
      Tapi solusi yang ditawarkan paling bawah itu saya coba lain kali aja, saat benar-benar ga ketemu cara yang lebih rumit.hehe..

Tinggalkan Balasan

