Spirit

Proyek Pertama

Dua hari pertama minggu ini sangat menegangkan. Bagaimana tidak, tiga tugas baru menuntut untuk sudah diselesaikan hari jumat jam 6 sore ini. Hari pertama yang merupakan proses untuk proyek pertamaku telah menyita waktu hampir dua hari untuk menyelesaikannya. Dimulai dari menyiapkan konsep, data-data pendukung dan pengerjaan yang benar-benar memeras kemampuan otak. Dari sinilah sebuah tantangan besar dimulai.

Bekerja mengejar deadline membuatku seperti sedang berlomba, belum lagi sarana yang kadang-kadang mendukung, kadang-kadang mogok, memang menjadi sedikit kendala. Setelah pengorbanan waktu yang cukup banyak, akhirnya penantian panjangku berakhir. Maksudnya penantian untuk menyelesaikan satu tugas sudah berakhir, tapi masih dihantui perasaan tidak tenang karena merasa ada banyak kekurangan. Benar saja, dua balasan untuk revisi masuk ke email. Dua jam setelah memperbaiki beberapa kesalahan itu, barulah benar-benar selesai.

Lega! Itu kata pertama yang keluar. Hanya berbekal contoh pekerjaan sebelumnya alias menggunakan kerangka yang sudah ada, aku berhasil membungkusnya sesuai caraku sendiri.ย Begitu juga hari ini. Mengerjakan dua tugas yang tersisa, tinggal menunggu persetujuan. Semoga tidak ada revisi lagi karena aku yakin yang kedua dan ketiga jauh lebih baik supaya bisa tidur lebih nyenyak malam ini.

Semangat!!

Iklan

15 thoughts on “Proyek Pertama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s