Spirit

Membawa kebiasaan masa kecil

Ah, dua hari berlalu sejak hari menegangkan itu. Dan sekarang kembali menjadi hari menegangkan. Haruskah aku mengatakan, Aku tidak suka hari senin? Aku rasa sih tidak perlu dan tidak harus, bahkan kalau bisa jangan. Bagaimanapun juga, senin adalah pelengkap sehingga bisa disebut satu minggu. Intinya semakin cepat hal ini terlewati semakin baik juga bagiku. Yang menjadi masalah adalah proses melewati semua ini, semua ada faktor penentu.

Sebelum ngelantur, ingin sekali membahas tentang kebiasaan masa kecil yang terbawa sampai sekarang. Berawal dari obrolan setelah makan siang dengan teman-teman, salah satu ada yang negomong nyela-nyela, saking jengkelnya atau merasa terganggu temanku bilang, “kamu bawa kebiasaan masa kecil ya?”

Dari sana aku berpikir, oh iya ya…kira-kira apa kebiasaan masa kecil yang secara tidak sadar sebenarnya kita bawa sampai sekarang? Dilihat bolak-balik, maju mundur sepertinya tidak ada. Tapi nyerempet sedikit sih ada, yaitu suka mengulur-ulur waktu. Bukan kebiasaan masa kecil, tapi kebiasaan yang terinspirasi dari keadaan masa kecil. Halah, banyak alasan bilang aja iya.hehe .

Apa kebiasaan masa kecil sahabat blogger yang terbawa sampai sekarang?

17 thoughts on “Membawa kebiasaan masa kecil

  1. kebiasaan masa lalu yang masih terbawa:
    ngambil nasi lalu makan di lantai depan tipi…
    seru… kebiasaan lama yang tak bisa dihilangkan…
    hehehe… salam sukses..

    sedj

  2. kebiasaan masa kecil, kalauudah bilang ingin ini harus segera dituruti kalau nggak ada 2 kemungkinan, pertama ngambek kedua keinginan itu menguap jd begitu diturutin pun udah malas….

    Tapi kebiasaan yang gak gitu baik itu kuarahkan positive aja, begitu keinginan tidak dipenuhi langsung ada keinginnan kuat buat berusaha memenuhi keinginan itu…..

    Keep on Spiritm yah Bli😉

  3. Semakin diulur semakin menumpuk dan semakin membuat bingung sendiri, saya mencoba pelan-pelan mengurangi kebiasaan itu meskipun terkadang secara tidak sengaja karena malas, bisa terjadi heee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s