Spirit

Apa kabar blog-ku sayang?

Dosa terbesar seorang blogger adalah tidak pernah update apapun di blognya. Dan aku telah melakukan dosa itu. Oh..sungguh tidak ada kata maaf untukku yang telah mencampakkan blog ini selama berminggu-minggu. Sangat jelas perbedaan yang aku rasakan sekarang. Sedikit kurang peduli dengan tanggung jawab yang seharusnya bisa dipenuhi, walaupun saat senggang, tapi tetap saja bertahan dengan alasan klasik.

Sekedar melihat kebiasaan aneh yang seharusnya tidak menjadi kebiasaan selama beberapa bulan terakhir dan itu menjadi kemunduran terbesarku selama ngegblog. Bulan agustus lalu sebenarnya menjadi kondisi paling stabil karena mampu update setiap hari, bolehlah sedikit berbangga. Memasuki bulan berikutnya, masih ada efek dari siklus sebelumnya tapi sudah mulai bolong di bagian akhir. Bulan Oktober sudah mulai jarang, hanya update 2 hari sekali, dan bulan November sudah ada tanda-tanda tidak becus mengurus blog.

Sampai pada akhirnya bulan Desember ini, walaupun sudah memasuki minggu ke-2 baru, ada dua tulisan yang muncul. Sungguh memalukan. Sementara hanya bisa berharap bisa cepat melewati proses adaptasi ini supaya bisa ketemu lagi sama teman-teman blogger yang sudah jauh meninggalkanku di belakang.

Aku akan mengejar kalian saat bahan bakarku sudah cukup!

Semangat!!

6 thoughts on “Apa kabar blog-ku sayang?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s