Spirit

Royal sama pacar

Sempat jengkel dan membuat perasaan nggak enak beberapa hari gara-gara sempat dibandingkan dengan kehidupan orang lain yang jauh lebih bisa untuk memenuhi keinginannya. “Dia aja bisa beliin pacarnya ini, beliin itu untuk menunjukkan rasa sayangnya, masa kamu nggak bisa?” Pertanyaan seperti itu yang membuat kuping panas. Panas bukan karena jengah atau gimana tapi panas karena jengkel. Emang harus seperti itu? Seperti nggak ada hal lain saja untuk dibicarakan!

Ow..maksudnya, pertanyaan itu membakar semangat supaya aku royal sama pasangan. No way! Nggak akan pernah, kecuali aku sudah bingung gimana caranya untuk menghabiskan uangku. Haha.. Hal-hal yang berorientasi terhadap hal-hal seperti itu memang kurang bisa masuk dalam pola pikirku, bahkan tidak bisa masuk karena aku terbiasa hidup kekurangan. Hanya untuk memperlihatkan diri “bisa” kepada semua orang harus bersikap seperti itu? Aku rasa hanya akan sia-sia saja. Syukur kalau dapat pasangan yang canggih, dalam artian otak bisnisnya jalan untuk mengamankan masa depan, jadi setiap materi yang diberi, disimpan untuk cadangan nanti. Tapi bagaimana kalau dapat yang matre? Kata-kata “Good Bye” yang diucapkan dengan sexy sudah pasti tertuju ke telinga.

Tapi aku menangkap kata royal sebagai sesuatu yang positif. Kalau dipandang dari segi positif sudut otakku..hehe..royal maksudnya nggak pelit-pelit amat. Kalau memang lagi ada lebih, apa salahnya sih membelikan pasangan sesuatu sebagai hadiah, toh juga akan menjaga hubungan tetap baik. Tapi tidak terlalu diukur dengan hal-hal seperti itu, tentu ada hal lain yang mendukung.

Balik lagi ke royal tadi. Kira-kira apa yang muncul di pikiran saat mendengar kata royal? Pasti banyak yang berpikir, senang menghambur-hamburkan uang untuk menyenagkan orang yang disukainya, bahkan nggak takut untuk mengeluarkan banyak materi untuk mendapatkan tujuannya. Maaf, kalau memang ada yang seperti itu. Hanya mengungkapkan pendapat dari sudut pandangku saja karena banyak sekali kejadian yang sudah dialami oleh orang-orang yang kukenal.

Karena beberapa kejadian itu aku ingin sekali bertanya sama sahabat blogger dan berharap mendapat masukkan untuk ,enjawab pertanyaan orang tadi. Seberapa royalkah sama pasangan? dan bagaimana pendapat dari sudut pandang sahabat semua tentang royal?

Iklan

22 thoughts on “Royal sama pacar

  1. kalau royal sekali2 gak apa apa kok, misalnya memberikan sesuatu yg sudah lama diinginkan oleh pasangan kita, walaupun tdk ada event apapun, malah akan menjadi sebuah surprise yang menyenangkan . šŸ™‚
    dan, inipun gak harus mahal lho…..

    karena bagaimanapun kalau kita royal atau beli sesuatu hanya krn keinginan semata, bukan krn kebutuhan, ya repot.

    satu saat ketika ada keperluan emergency gitu, kita masih ada cadangan uang .
    ini hanya menurut bunda saja, dan bisa juga salah šŸ™‚
    salam

  2. Royal? Yang di maksud mungkin bukan kuantitas atau jumlah dan mahal tidaknya pemberian.,, tapi sanggup bayar gak? kalo sanggup bayar dan tidak mengguncangkan ekonomi domestik sih gak papa..

  3. Kalau aku sih cowo aq sekarang dia ga tahu mampu atau gimana . Sedangkan aq ga minta sama sekali dya itu ngasih setiap bulan bahkan kebutuhan apapun . Aq jadi bingung sendiri .mau nya sih ke pelaminan aja langsung kan biar jelas statusnya kalau pacaran tu gimana ya. Mau kasih sinyal takut dy ga serius . Gimana si menurut cowo2 .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s