Spirit

Tulisan Terakhir

Nggak terasa ini adalah hari terakhir di tahun 2010. Cepat sekali kan??!!! Benar-benar nggak menyangka akan secepat ini. Semua berlalu begitu cepat. Kumis, jenggot, bahkan umur tumbuh dengan lancar..haha.. Tapi sayang sekali, umur nggak bisa ditahan, mau bagaimana lagi, harus dijalani sampai saatnya berakhir. Ah sudahlah, itu memang satu keharusan.

Satu hal yang nggak akan pernah aku lupakan di tahun 2010 adalah naik satu anak tangga keberhasilan. Walaupun masih diikuti dengan banyak kekurangan, selalu dengan berbekal pengalaman yang berhasil dikumpulkan, aku berharap tahun depan semua sisi akan berjalan lebih baik lagi. Khusus dalam hal blogging, ini bulan terburuk selama aku ngeblog. Kenapa? Semua pasti sudah tahu jawabannya, yaitu jarang update. Nggak perlu dibahas lagi alasannya apa. Yang jelas, ini adalah tulisan terakhirku. Hah? Trus? Ya..tulisan terakhir di tahun 2010, dan berharap tahun 2011 bisa LEBIH disiplin lagi!

Nggak lupa aku mengucapkan:

Selamat tinggal tahun 2010, tahun penuh semangat, tahun penuh kemajuan, tahun penuh prestasi, tahun penuh kesedihan, tahun penuh hal-hal yang nggak biasa, tahun kegagalan finansial, tahun penuh keajaiban, tahun pertama kali aku menyatakan diri siap bertempur!

Selamat datang tahun 2011, tahun penuh kejujuran, tahun bertambahnya semangat, tahun keberhasilan finansial (semoga), tahun disiplin, tahun penuh inovasi, tahun introspeksi diri dan tahun penuh kegembiraan.

SEMANGAT!!!

SAMPAI JUMPA TAHUN DEPAN!

Iklan

10 thoughts on “Tulisan Terakhir

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s