Kesehatan · Spirit

Penyakit Minggu Ini

Dalam waktu satu minggu, kondisi badan nggak menentu. Yang pasti dari senin sampai hari ini aku jalani dengan kondisi yang berbeda tiap hari. semuanya nggak menyenangkan! Entah kenapa..tumben mengalami hal seperti itu. Tapi, dari kejadian itu…tercatat sebagai hal menarik. karena dalam seminggu ada penyakit berbeda. Untungnya sih..nggak berlanjut..syukurlah.

Senin, kepala pusing. Kadang-kadang sakit kepala sebelah, kadang-kadang hilang. Ini sepertinya efek begadang. Tapi secangkir kopi berhasil menyembuhkannya.

Selasa, Sariawan. Ah..penyakit langganan ini sangat menggangu. Obat kumur yang dibawa adikku berhasil mengurangi perih dan akhirnya “dia” menyerah, nggak jadi gede. Sariawannya maksudnya..hehe..

Rabu, Giliran lidah yang sariawan. Ini penyakit dadakan. Baru bangun Rabu pagi tiba-tiba saja sudah sakit bukan main. Yang ini lama sekali sembuh….

Kamis. Bersin-bersin. Walaupun lidah yang sariawan belum sembuh total. Bersin-bersin mulai menyerang. Sampai jam makan siang tiba, harus ke toilet beberapa kali untuk bersin. Sial! Kantornya juga banyak debu. Begini nasibnya kalau dipindahkan ke kantor lama.

Jumat. Hidung Meler. Komplit sudah penderitaanku minggu ini. Sariawan reda, bersin masih sering, sekarang hidungku meler seharian. Susah…sempat cari-cari tips. ternyata minum air hangat dan makan makanan pedas bisa membantu mengurangi. Bukan mengurangi, malah bikin meler. tapi sekalian, jadi nantinya nggak meler lagi. Ampuh! Kemungkinan penyebabbnya adalh suhu ruangan yang terlalu dingin plus kondisi tubuhku menurun.

Sabtu, Minggu dan seterusnya…nggak boleh lagi ada “antek-antek” penyakit sejenis itu….Harus sehat hari ini dan seterusnya.

Bisa ditebak penyebabbnya apa..malu kalau harus mengaku lagi.

Ingat jaga kondisi ya teman-teman semua. Cuaca sedanga nggak bersahabat.

πŸ™‚

 

6 thoughts on “Penyakit Minggu Ini

  1. Kantor lama itu dimana tah dik??
    Coba minum teh jahe gih untuk menghangatkan badan.
    Kalo aku biasanya asalkan dapat tidur cukup,makan teratur n banyak minum air putih penyakit2 itu pasti ngaburrr.
    Selamat mencoba….

    1. Kantor lama ya di depan Pantai Kuta itu. Mengenai teh jahenya, akan segera dicoba. Untuk sementara sih masih menggempur pakai vitamin C 1000mg. hehe…sudah ada perubahan kok. makasi ya.πŸ˜‰

  2. Haha… Komplit ya
    Semua penyakit diborong. *kidding*

    Iya… Denuzz juga beberapa hari ini drop. tapi, alhamdulillah ada yang ngurusin… jadinya drop gak terlalu lama deh…

    Cepet sembuh dan sehat selalu ya, KakπŸ˜€

    Salam sayang dari BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s