Spirit

Yang Serba Mendadak

Horeee…sudah memasuki bulan baru. Satu bulan sudah terlewati di tahun 2011. Bagi beberapa orang atau perusahaan, pergantian bulan berarti harus ada hal yang dilunasi. Nggak melulu dalam konteks keuangan, bisa saja berupa pekerjaan yang harus rampung sebelum masuk ke bulan baru. Selamat! Aku melewatinya dengan penuh perjuangan.

Kebetulan minggu pertama di bulan Februari ini harus ada libur yaitu tanggal 3, Tahun Baru Imlek. Mau nggak mau semua pekerjaan pada hari itu harus beres hari selasa alias hari ini. Dan apa yang terjadi? Lebur dengan penuh semangat harus dijalani supaya beres karena pekerjaan ini tidak bisa dibawa pulang untuk dikerjakan di rumah. Ya sudah jalani saja, toh tanggal 3 libur kan? Bisa balas dendam. Eits! Nggak semudah itu…walaupun libur minggu pertama di bulan baru bukan berarti santai seperti minggu kedua dan ketiga. Program-program baru yang harus naik, siapa yang mengerjakan? Jangan mimpi bisa senang-senang dulu!

Disinilah harus dipikirkan, bahkan bila perlu harus latihan menerima pekerjaan yang datangnya serba mendadak di luar perencanaan matang yang sudah disiapkan sebelumnya. Bukan apa-apa sih, tergantung dari diri masing-masing saja. Kalau sekiranya perlu, ya bagus untuk antisipasi kalau misalnya memang sering seperti itu.

Cuma ada satu hal yang membuatku senang menjalani semua ini tanpa beban, yaitu slogan “Mumpung masih muda!”. Memang benar, mumpung masih muda, hajar aja gan! Haha… Yah..pokoknya semangat saja, mau mendadak, mau pelan-pelan akan aku sambut dengan senang hati.

🙂 😆 😎 😐

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s