Spirit

Review Akhir Bulan

Tidak ada kata terlambat! Hari ini sadar, hari ini berubah untuk jadi lebih baik, ya tidak masalah. kesempatan terbuka lebar untuk melakukan perubahan. Ini kata-kata yang paling aku suka, walaupun selalu melakukan kesalahan sama secara sadar ataupun tidak. Itu sedikit gambaran bulan ini sebelum memasuki bulan baru besok. Maret yang aku tunggu, sudah siap aku jalani walaupun bebannya dua kali lipat. Hanya ada dua pilihan, maju atau mundur. Mari kita pilih Maju!

Seperti biasa, sebagai bahan untuk memperbaiki diri buatlah laporan tentang beberapa kemajuan yang sudah dilakukan dan tentu saja jangan sampai lupa juga membuat hal-hal yang belum bisa dipenuhi dan dilakukan dengan baik. Satu kemajuan yang sudah kulakukan bulan Februari adalah kualitas pekerjaan meningkat 1 level dari sebelumnya. Artinya, hasil pekerjaanku mulai bisa diterima walaupun masih jauh dari sempurna. Kecepatan melakukan satu pekerjaan dalam waktu tertentu juga bisa dikatakan lebih meningkat, apalagi sekarang lebih menerapkan sistem, pemanfaatan waktu sebaik mungkin, supaya ada waktu untuk ngeblog juga. hehe.. Sakit-sakit dahulu, ngeblog kemudian…

Tapi jangan senang dulu, masih banyak tunggakan yang harus bisa diperbaiki bulan berikutnya, yaitu masalah disiplin. Padahal sering sekali terlintas dipkiran untuk belajar lebih disiplin, tapi lagi-lagi hanya bertahan beberapa hari dan selanjutnya menguap tanpa bekas. Ini masalah serius dalam segala hal. OK, kalau begitu jadikan masalah ini sebagai isu dibulan Maret. Tema besar untuk melakukan perubahan adalah DISIPLIN!

Semangat akan datang dari segala penjuru selama masih ada niat. Sukses menunggu dibulan Maret!

4 thoughts on “Review Akhir Bulan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s