Spirit

Pesta Adrenalin

Kalau istilah biasanya adalah memacu adrenalin, tapi dengan keterangan “pesta” adrenalin mungkin lebih terkesan nyombong.

:p

Selalu ada istilah unik untuk menggambarkan suasana hari Senin. Senin adalah hari spesial dilihat dari banyak sisi dan banyak alasan. Sisi orang-orang pesimis, Senin adalah hari menyebalkan dan begitu dibenci. Sedangkan dari segi optimis, Senin itu begitu dicintai dan dianggap hari paling penting dalam hal karir atau pekerjaan. Wow, seru juga kalau hari Senin dijadikan tema khusus yang dibahas terus. Karena kekuatan dan efek hari Senin itu nggak akan pernah habis dibahas. Salah satunya adalah hari dimana orang-orang pesta adrenalin, ya hari Senin.

Gimana nggak pesta adrenalin, mulai cemas karena tunggakan minggu lalu belum beres juga – sampai ditanyakan 3 kali oleh bos – karena banyak alasan, belum nyetor ide yang seharusnya sudah disiapkan seminggu sebelumnya dan ketakutan terpojok saat presentasi. Makan saja sambil mikir, kira-kira jawaban apa yang harus disampaikan saat meeting nanti. Sebelum jadi kebiasaan, adrenalin itu cukupĀ dipacu saat mau ketemu pacar saja, jangan untuk pekerjaan! :p

Jawabannya adalah: Persiapan!

Iklan

3 thoughts on “Pesta Adrenalin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s