Spirit

Ngobrol Dengan Gading Marten

Kadang-kadang aku – lebih tepatnya kami – selalu merasa kegiatan ini seperti menjadi seorang detektif, paparazi (gaya amat), penguntit, mata-mata atau apalah istilah lain yang selalu mencari tahu kehidupan pribadi orang atau tokoh terkenal. Nggak seperti acara gosip, karena tujuannya disini adalah untuk “menculik” untuk diajak ngobrol santai, mencari tahu kesibukan terbaru dan hal-hal positif yang ingin dibagi. Udah itu saja!

Tapi, ini tetap bukan hal mudah. Kuncinya adalah kerja sama tim. Satu info dari sms ke sms, twitter ke twitter, telepon ke telepon, mulut ke mulut akhirnya dari website satu ke website lain. Waaah…… panjang prosesnya. Justru disini tantangannya. Berhasil menculik Gading Marten saat liburan ke Bali – dan berharap nanti bisa menculik Miyabi – hahaha… *ketawaporno*

Sekilas, orang – sebenarnya ini padanganku – melihat Gading Marten susah diajak ngobrol off air, walaupun sering muncul di TV. Tapi, pandangan itu sama sekali nggak benar, aslinya kocak dan lucu! Ramah dan nggak mau ribet, adalah hal utama yang aku lihat. Selama interview banyak hal unik yang bisa diambil dan setelah dipikir-pikir memang benar. Semangat, kerja keras, mau belajar, mau beradaptasi adalah hal positif yang bisa dilakukan supaya lebih bisa menikmati pekerjaan. Apapun itu!

Nikmati hari ini seolah-olah nggak ada hari esok!

“Always Happy”

– Gading Marten –

One thought on “Ngobrol Dengan Gading Marten

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s