Spirit

Senggol Bacok

Wow! Itu kata paling seram yang pernah aku dengar. Sinting kali ya, kalau semua orang seperti itu. Misalnya, nggak sengaja nyenggol, trus dibacok gitu aja? Walaupun secara harfiah nggak seperti itu artinya, tapi apa hal inti yang bisa diambil kalau ada slogan seperti itu?

Sensitif! Iya, sekarang kata sensitif nggak hanya berlaku untuk daerah kemaluan saja, tapi memasuki semua bagian dalam diri seseorang. Mulai dari perasaan, pikiran bahkanย kuping juga ikut-ikutan sensitif. Bukan sensitif lagi, tapi keterlaluan sensitif. Nggak usah disebutin lagi contohnya seperti apa, di sekitar kita juga banyak kejadian aneh hanya gara-gara mendadak sok sensitif. Ya itu tadi, slogan senggol bacok sudah mulai dianut beberapa orang.

Okelah, kalau memang ada dalam posisi benar, tapi apakah harus selalu dengan kekerasan (fisik dan mental)? Apalagi kalau kejadiannya karena nggak sengaja. Hadeeh…susah ya…..sedikit-sedikit sensitif, apa-apa sensitif…..biarin yang tempatnya tersembunyi aja yang tetap sensitif….

:p

8 thoughts on “Senggol Bacok

    1. Hehehe…..ternyata lebih banyak perempuan yang pakai ungkapan itu.
      Tapi kalau dilihat akhir-akhir ini memang pas mungkin ya untuk menggambarkan orang-orang yang cepat emosi di tempat umum, walaupun nggak beneran membacok ya…๐Ÿ˜€
      Terima Kasih kunjungannya Ladeva๐Ÿ˜‰

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s