Spirit

Beda tipis

Adalah satu obrolan seru menjelang sore antara teman lama yang memang jarang bertemu. Salah satu dari mereka sibuk bertanya kabar dan kehidupan sehari-harinya setelah lama berpisah. Sedangkan yang lain sibuk meminta tolong berkaitan dengan pekerjaan yang sedang dihadapi. Kebetulan teman yang datang ini, lingkup pekerjaannya masih berhubungan sedikit lah ya, setidaknya sama-sama pakai otak. Inilah awal kata-kata dari kutipan-kutipan aneh yang bisa dimasukan ke dalam sejenis kamus unik.

OK, singkat cerita permohonan lumayan direspon dan dijanjikan akan dibantu semampunya. Setelah basa-bsai busuk utara selatan timur barat, sampailah di satu kesepakatan. OK, akhirnya dia menyanggupi untuk membantu temannya yang sibuk minta tolong tadi. Tapi, namanya juga manusia ya…kalau nggak ada imbalan kayaknya nggak afdol..haha.. Mintalah si teman yang mau membantu ini sejenis penyemangat supaya sama-sama enak. Apakah jawaban dari si teman yang ingin dibantu ini?

“Ayolah, masa sama teman perhitungan begitu? Aku rasa ucapan terima kasih ini mewakili semua uang yang ada di dunia ini, Bro”

Bercanda dan pelit itu beda tipis ya. :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s