Spirit

Jejak petualang masuk kantor

Yess!! Setelah bertahun-tahun hanya melihat di TV, akhirnya ada juga kesempatan bertemu dan salaman langsung dengan dua perempuan tangguh ini. Penasaran siapa mereka? Sesuai judulnya, pasti sudah bisa ditebak…..

Ya, mereka adalah Riyanni Djangkaru dan Medina Kamil. Entah kenapa, senang sekali melihat dua perempuan ini. Selain karena memang aslinya cantik, mereka juga kocak. Siapa sangka, ternyata keduanya berbakat jadi pelawak..haha…. Selain itu, poin yang ditekankan dari mereka adalah keberanian berpetualang di alam bebas. Nggak pernah kapok walaupun mengalami hal yang mungkin bagi sebagian orang itu cukup beresiko, dan masih ada banyak lagi hal seru yang belum disebutkan.

Seperti biasa, proses penculikan mereka perlu waktu hampir dua hari. Mulai dari menguntit di twitter dan menghubungi orang-orang yang kira-kira dekat dengan mereka. Sampai akhirnya mereka datang dengan pakaian santai ke kantor. Senangnya luar biasa….

Sempat ada cerita sedih saat Medina Kamil mau buka suara sedikit tentang hal yang nggak terlupakan di balik petualangan pertamanya, yaitu saat akan melakukan liputan di Timika, Papua. Walaupun begitu, selalu ada cerita seru juga. Dua perempuan ini sama-sama punya rekor nggak mandi terlama selama bertugas. Medina Kamil pernah nggak mandi selama 10 hari, karena memang kondisinya nggak memungkinkan. Sedangkan Riyanni Djangkaru lebih OK lagi, rekor paling lama nggak mandi adalah 17 hari! Gila, sudah terbayang bagaimana baunya…hahaha….

Tapi intinya, semangat mereka yang begitu besar nggak pernah terkalahkan. Salut!!

Oh iya, yang mau mendengarkan obrolan seru dengan mereka, jangan lewatkan acara Tommy and Riri Show di 87.8 FM Hard Rock Radio Bali. Streaming juga bisa, untuk komputer desktop atau mobile.

Iklan

6 thoughts on “Jejak petualang masuk kantor

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s