Spirit

Ternyata masih ABG!

Siapa yang masih ingat bagaimana senangnya saat baru pertama kali diijinkan orang tua membawa HP? Luar biasa senangnya karena sudah kepikiran untuk sms-an dengan teman-teman dan orang-orang baru. Itu waktu jaman ABG dulu. Dalam waktu singkat, sudah banyak sekali punya teman sms-an. Nggak pagi, nggak siang, sore malam, tengah malam bahkan sampai subuh juga sms-an teruuus….

Dasar anak baru gede, sampai lupa belajar. Apalagi saat punya pacar, sms-an makin menjadi walaupun terbatas sama pacar doank! Tapi sekarang…ah..malas… nafsu sms-an nggak seperti dulu. Sekedar nanya kabar hari ini, sudah makan apa belum, apakah kerjaan lancar atau macet, itu saja sudah cukup! Nggak ada yang lain lagi. Kalaupun ada, nggak sampai 5x balasan sms juga sudah kehabisan topik.

Dan sekarang….malah dituntut untuk bisa seperti jaman-jaman ABG dulu, istilah lainnya “memberikan perhatian lebih lewat sms”. Hah? Nggak ada kerjaan lain???? Lagipula, kalau sms panjang-panjang topiknya bolak-balik disana saja….nggak ada yang baru. Jujur, sangat malas untuk sms panjang-panjang nggak jelas, lebih baik ketemu bukan?

Ada satu lagi yang membuatku malas sms panjang-panjang, ada kelebihan beberapa karakter sms pasti pending atau sialnya, nggak terkirim. Si penerima udah nggak peduli, yang jelas itu artinya aku nggak membalas smsnya. Sial! Serba salah rasanya. Kesimpulannya : Sms keseringan = mengadopsi gaya pacaran anak abg = buang-buang waktu = nggak tumbuh dewasa = membosankan. Sekali-sekali sih nggak apa-apa, tapi kalau harus tiap hari??? Males banget! Biasa-biasa sajalah…aku lebih nyaman seperti ini.

Iklan

6 thoughts on “Ternyata masih ABG!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s