Spirit

Kenapa Senin itu mendebarkan?

Mulut saja yang koar-koar dan satus dimana-mana selalu bilang “I Love Monday”. Tapi kenapa setiap hari Senin aku selalu gugup, susah konsentrasi, bingung dan ketakutan yang nggak penting?? Materi dan bahan meeting sudah lengkap di tangan karena sudah disiapkan sebelumnya, kerjaan juga nggak seperti bulan-bulan sebelumnya, padat minta mampus! Nah sekarang, sudah agak mendingan, tapi masih saja pesta adrenalin? Ada yang salah kayaknya dengan diriku..

Seperti biasa lah, perasaan ini muncul mulai dari bangun pagi di hari Senin, mulai muka mata udah degdegan. Berusaha menenangkan pikiran dengan meyakini kalau hari Senin itu menyenangkan. Tapi, tetap saja sampai sore menjelang, perasaan itu nggak kunjung mereda. Padahal nggak terjadi apa-apa, alias biasa-bisa saja, bahkan lancar di luar perkiraan.

Tapi perasaan gugup itu terbayar dengan perasaan lega luar biasa kayak minum es teh setelah dapat uang kaget 1 miliar. haha… perasaan lega itu muncul tepat jam setengah 5 sore. Urat syaraf, terutama otak benar-benar mengendur dan detak jantung normal lagi. Sampai sekarang aku belum dapat jawabannya. Ada apa dengan hari Senin yang sebenarnya sama dengan hari-hari biasa? Anehnya, perasaan itu hanya terjadi setiap hari Senin! Sial…

Iklan

10 thoughts on “Kenapa Senin itu mendebarkan?

  1. hahahahah…gimana kalo kita hapuskan hari senin, sepertinya sudah menggaggu sekali ney…ato setidaknya kata senin kita ganti sabtu dan kata sabtu kita ganti senin..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s