Spirit

Resolusi gagal tahun ini

Membahas resolusi setiap akhir tahun sepertinya sudah jadi trend juga. Bagaimana nggak, baru saja masuk tanggal 1 Desember, orang-orang pada bertanya, “Eh..apa resolusi lo tahun depan?”. “Hmmm…resolusi gue 1024 x 768!..haha..itu resolusi monitor favorit gue di komputer kantor”.

Kenapa semua pada latah ngomongin rencana tahun depan ya? Bagus sih…dan memang bagus, nggak perlu pakai kata sih. Memang harus! tapi yang membuatnya nggak asik adalah, jarang sekali ada yang ngomongin tentang “Resolusi Gagal Tahun Ini”. Kalaupun ada yang membahasnya, paling hanya ngomong begini, “Ya nggak apa-apa, namanya juga gagal, mau gimana lagi. Yang lalu biarlah berlalu”. Dari hatiku yang paling dalam bertanya : “Terus buat apa membuat resolusi bagus-bagus, tapi pas gagal dicuekin?”. Aku yakin, usaha mewujudkan resolusi itu hanya berjalan satu minggu di awal tahun, setelahnya…..menguap!

Seharusnya kan seru juga dibahas, terutama untuk dijadikan bahan evaluasi. Gagalnya dimana, bagusnya dimana dan sebagainya… Hmmm…..”Resolusi gagal” yang malang. Sekali gagal, tetap gagal. Gagal menyadarkan si pembuatnya untuk membuat resolusi yang realistis.  __o_o__

Iklan

4 thoughts on “Resolusi gagal tahun ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s