Spirit

Dua kali

Sesuatu yang terjadi di alam bawah sadarku selama terlelap jelas bukan salahku. Terjadi begitu saja dan baru bangun selesai tidak ada apa-apa. Yang tersisa hanya efek psikologis yang masih aku rasakan sampai sekarang. Bukan satu keharusan juga aku harus membaginya, karena itu memang nggak cocok dibahas di tempat ini..hehe..

Pagi-pagi baru bangun, sempat bertanya dalam hati, “Makan apa aku semalam?”. Kenapa pertanyaan itu yang muncul? Karena sehari sebelumnya ada temanku yang bilang, kita bisa menentukan ingin mimpi apa nanti malam, hanya dengan menentukan jenis makanan yang kita makan sebelumnya. Wow! terdengar mustahil. Katanya kalau ingin mimpi enak itu makan telur atau daging sebelumnya. Hahaha…rumus jelasnya aku nggak tahu, dan aku nggak terlalu percaya.

Tapi kalau dipikir-pikir lagi, semalam aku makan cokelat dua bungkus kecil dan jelly satu gelas. Apakah mimpi “OK” semalam adalah hasil dari gabungan kedua formula itu?

I don’t know why I can dream about the same thing twice. In fact, I didn’t ever think negatively about the objects in this dream. Looks like I have a special interest, but I’m still confused. Wait and see whether the good things that I imagine will come true.
Tinggalkan Balasan

