Spirit

Setelah tidak konsisten…

Terakhir bertemu adalah 20 April 2012, itupun karena saking nggak tahannya untuk “nampar” diri sendiri. Setelah itu hilang entah kemana. Padahal kalau diusahakan semaksimal mungkin pasti bisa bertemu lagi, setiap saat. Sayangnya nggak seperti itu, jadilah terlantar. Setelah iseng-iseng buka email Yahoo yang lama, dimana semua notifikasi social network dan blog ditampung disana, saya baru sadar ada banyak pesan belum terbaca. Termasuk komentar yang mampir ke blog ini. “Kasihan sekali blog ini”, pikirku. 

Baiklah, kalau nyentil sedikit tentang ke-tidak-konsisten-an, tolong jangan mengarahkan telunjuk ke arah saya. Kenapa, karena saya sudah ditujuk duluan. :D. Serius! Pernah ditegur oleh seseorang yang -mungkin- mengawasasi saya sejak lama. Mungkin karena saking nggak tahannya untuk membiarkan saya melakukan hal yang dianggapnya nggak konsisten, akhirnya meledak juga. “Konsisten donk bro!”, dia teriak.

Setelah dipikir-pikir, dan setelah saya pelajari polanya, ternyata nggak konsisten itu lebih cenderung terjadi pada sesuatu yang nggak kita sukai. Ada yang setuju? Awalnya sedikit terpaksa, ditambah ingin coba-coba, penasaran lalu dilengkapi dengan sedikit motivasi yang ada maksud khusus di belakangnya, akhirnya mau mengerjakan satu hal. Tapi, belum sampai di tengah jalan ternyata mangkrak, seperti beberapa proyek pemerintah. Salah siapa? Nggak ada yang salah. Hanya saja kurang tepat mengambil keputusan. Memang sih kita nggak akan tahu sebelum mau mencoba. Tapi kalau akhirnya mendapat cap TIDAK KONSISTEN tentu akan lain ceritanya. Jadi, sebaiknya lakukan sesuatu yang memang kita sukai dan benar-benar niat untuk mengerjakannya.

@tamba09 --> Ini apa maksudnya? Boleh kok difollow :p
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s